kekurangan di mobil nissan march

 Tak dapat disangkal yang menjelaskan kepada baru-baru ini mobil type City Car misal Nisan Macrh berawal ramai di gandrungi beberapa orang-orang, memiliki bentuk yang kecil serta lumayan unik, mobil hatchback 1200 cc keluaran nissan ini pada umumnya mempunyai kelebihan selanjutnya suspensi yang lembut serta handling yang enteng, walau demikian mempunyai kekurangan selanjutnya performance mesin serta bahan bakar.

Mobil ini di keluarkan dengan perusahaan otomotif berasal dari jepang yakni NISSAN oleh 4 Pilihan yang mana 3 pilihan paling atas menggunakan transmisi automatis, sementara itu tipe paling rendah oleh bandrol termurah 146 juta menggunakan transmisi manual.

Mobil ini menggunakan mesin oleh kode HR12DE oleh system DOHC serta mesin mobil ini mempunyai silinder berkapasitas 1200 cc atau unggul tepatnya 1198 cc oleh bahan bakar type Pertamax oleh system supply bahan bakar ECCS.
kekurangan mobil nissan march
Mobil ini dapat menyajikan tenaga 76 smartphone selanjutnya rpm 6000. Serta kepada kekurangan besutan mobil ini yakni bahan bakarnya yang lumayan boros.

0 Response to "kekurangan di mobil nissan march"

Posting Komentar