cara cepat membuka kunci stang motor

Banyak sepeda motor elegan matic maupun yang manual dalam serta luar negeri yang membanjiri pasaran otomotif Tanah air jadikan kita yang menjadi pelanggan bisa diuntungkan oleh banyak opsi. Berawal besutan bandrol, keiritan, kenyamanan serta keamanan. Aspek paling akhir rupanya jadi opsi yang banyak diperhitungkan untuk pemakai sepeda motor di kota-kota besar terutama karena angka kejahatan curanmornya sedemikian tetras. Pilihannya jatuh pada sepeda motor mana yang memiliki feature penguncian stang yang paling canggih supaya kesempatan motor Kalian di ambil maling begitu kecil.

langkah buka kunci stang motor yang macet oleh mudah
cara membuka kunci stang motor yang macet dengan mudah

Jadi banyak yang pilih beli sepeda motor yang memiliki kunci stang type bermagnet yang bisa tutup sendiri lubang kunci jika diputar. Terkecuali aman, type penguncian ini pula tidak sering macet sebab lubang kunci tak dapat dialiri air hujan atau kemasukan debu. Namun bagaimana seandainya kunci stang motor Kalian masih sama saja macet meskipun sudah memakai type bermagnet ini?. Sangat begitu mengesalkan umpamanya Kalian cepat-cepat pergi ke kantor tetapi kunci Kalian macet tak ingin bergeming walau sebenarnya telah cobalah diputar-putar ke kanan serta ke kiri. Kepada itu majalahautomotif. com bakal membahasnya unggul detil pada Kalian yang mungkin saja di satu hari kelak bakal merasakannya agar tak kebingungan. Selamat ikuti pemaparannya ya.
cara membuka kunci stang motor

Mengenai alat serta bahan yang butuh disiapkan termasuk begitu gampang diperoleh yakni cuma minyak goreng ruang atau dapat Kalian substitusi oleh oli sisa serta piring atau mangkuk kepada menyimpan minyak goreng ruang nanti. Langkah-langkahnya merupakan yang menjadi di bawah ini ;

Pertama-tama tuang minyak goreng ruang yang sudah Kalian buat persiapan kedalam mangkuk atau piring. Janganlah sangat banyak, lumayan hingga anak kunci motor Kalian nanti dapat terlumuri prima.

Sebelumnya celupkanlah kunci motor Kalian kedalam minyak goreng tadi oleh catatan cuma anak kuncinya saja yang dicelup.

Sesudah di rasa kunci motor Kalian telah terlumuri oleh minyak goreng, awalilah masuk serta mengeluarkan kunci motor Kalian dengan cara perlahan-lahan ke lubang kunci hingga minyak gorengnya melekat selanjutnya sektor dalam lubang kuncinya.

Cara selain itu yakni putar kunci besutan tempat Lock ke Off atau demikian sebaliknya sampai dapat memutar oleh prima. Apa bila di rasa tetap terdapat kendala, Kalian dapat melumuri minyak goreng sekali lagi selanjutnya kunci Kalian.

Nah begitu sangat gampang bukanlah langkahnya, tetapi hal yang utama merupakan perawatan berkala serta penelusuran bulanan supaya motor senantiasa dalam kondisi layak gunakan berawal besutan stang yang tak macet hingga keadaan mesin serta yang lain. Mungkin saja itu saja penjelasan kita mengenai langkah buka stang yang macet oleh gampang mudah-mudahan bisa berguna. Kunjungi selalu MajalahAutomotif. com kepada berita impresif serta berguna selanjutnya.

3 Responses to "cara cepat membuka kunci stang motor"

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus
  2. Hello Yorkies From Elvis Yorkshire Terrier - Specializing in Teacup Yorkies
    We are small breeders whose goal is to produce healthy, high quality little teacup size Yorkie puppies for sale. In order to have puppies for sale most of the time we have teamed up with a couple of other Yorkie breeders that have the same goals in mine. In fact we have some of their Yorkie breeders and they have some of our breeders.
    yorkies for sale, teacup yorkie puppies for sale, Yorkie puppies for sale, yorkie for sale, teacup yorkies for sale, yorkie puppy for sale

    BalasHapus