Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm Dengan Sangat Mudah

 Oleh perkembangan kecanggihan, saat ini Kalian dapat merekam bermacam tindakan Kalian diatas motor trail yang paling disayangi. Untuk beberapa besar ingindara menempatkan camera di motor kalian tak mempunyai maksud lain terkecuali murni kepada hiburan. Tetapi untuk beberapa ingindara professional, menempatkan camera dapat bearti banyak. Mereka dapat pelajari langkah mengemudi dan pelajari dalam hal lintasan yang bakal dipakai.

Lewat artikel ini kita ingini memberi sedikit panduan kepada menempatkan camera selanjutnya helm kalian, serta merekam bermacam tindakan yang kalian kerjakan diatas motor trail. Hal perdana yang butuh Kalian kerjakan merupakan beli action camera. Janganlah pakai camera lain, terkecuali type ini sebab terang bakal mengganggu kekuatan mengendarai motor kalian. Action camera umumnya mempunyai bentuk yang kecil serta enteng dan dapat menyajikan rekaman video yang keren. Terdapat ada banyak merk action camera yang dapat Kalian pikirkan misal GoPro, Garmin serta Reel Camera.

Sesudah mempunyai action camera kalian tinggal mengambil keputusan tempat kepada menyimpan camera itu. Helm terdapat satu diantara tempat yang paling umum kepada meletakkan camera serta helm mempunyai ada banyak opsi kepada meletakkan camera itu.
Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm
Beberapa besar orang bakal segera meletakkan camera di sektor atas helm, tetapi tahukah Kalian apa bila tempat ini tidaklah tempat paling baik? Meletakkan camera di sektor atas helm condong menjadikan memberikan pengaruh mengendarai motor Kalian jadi lambat serta menjadikan lintasan yang kalian lewati seakan jadi rata. Peletakan camera diatas helm pula kadang-kadang menjadikan pojok pandang camera tertutup dengan sektor atas visor helm. Oleh sekian, meletakkan camera selanjutnya sektor samping helm atau pas ada di muka helm (di bawah visor) jadi alternative yang pantas diperhitungkan.

Meletakkan camera di stang motor kalian dapat memberi pojok pandang yang keren tetapi sayangnya pojok pandang ini tak dapat merekam pojok pandang pengemudi. Kalian tak bakal dapat pelajari tehnik mengemudi jka menyimpan camera diatas stang motor Kalian. Tindakan waktu menghimpit kopling atau kurangi gas tak bakal terekam dengan camera itu.

Yang paling akhir merupakan, menyimpan camera di dada kalian. Pojok pandang ini sebenernya merupakan pojok pandang yang ideal. Kalian bisa menangkap esensi mengemudi dan mereka tehnik membalap serta memperoleh sensasi di lintasan dengan cara prima. Namun peletakan camera di dada pula mempunyai kekurangan yakni Kalian mesti kenakan satu buah extra harness serta apa bila berlangsung kecelakaan, dada Kalian bakal rasakan bentrokan camera yang pas ada didepannya.

Sesudah temukan tempat yang ideal, cara paling akhir merupakan memposisikan camera Kalian selanjutnya pojok yang pas. Kalian tak menginginkan bukanlah sesudah mengendarai motor unggul besutan satu jam nyatanya peristiwa yang terekam dalam pojok pandang camera kalian cuma menghadap selanjutnya titik yang tak pas. Sebelumnya berkendara yakinkan kalian telah memperoleh pojok yang prima, kepada hal semacam ini peletakan camera selanjutnya dada unggul dibanding tempat yang lain. Sesudah semua sesuai sama oleh hasrat Kalian, tinggal satu hal sekali lagi yang butuh dikerjakan yakni bersenang-senang diatas motor trail Kalian.

0 Response to "Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm Dengan Sangat Mudah"

Posting Komentar