kelemahan nissan grand livina wajib anda ketahui

 Di jaman saat ini mencari satu mobil mpv atau mobil famili tidaklah perkara yang susah, sebab saat ini nyaris semuanya produsen mobil yang terdapat di Tanah air berlomba lomba mendatangkan mobil mpv teranyarnya oleh keunggulan serta kekurangannya masing masing. Mungkin saja masalah yang dihadapi orang-orang waktu menginginkan beli satu mobil mpv tidaklah dalam hal ketidak tahuan bakal spesifikasinya, tetapi masalah yang kerap dihadapi saat seorang menginginkan beli satu mobil mpv yaitu bagaiamana keunggulan serta kekurangan selanjutnya mobil mpv yang bakal dibelinya. Nah untuk sahabat yang saat ini tengah merencanakan menginginkan beli mobil mpv besutan nissan yaitu Nissan Grand Livina, kita rasa memerhatikan penjelasan informasi mengenai Keunggulan serta Kekurangan Nissan Grand Livina yang bakal dibicarakan selanjutnya peluang ini langkah pas kepada tahu plus minus yang terdapat selanjutnya mobil famili nissan ini.

Sebagaiamana yang kita kenali berbarengan, permulaan perdana kali dihadirkan selanjutnya th. 2007 Nissan Grand Livina segera menjadikan sock therapy pada pesaingnya. Apa bila dibanding oleh mobil mpv yang lain misal Toyota Sienta, Suzuki Etiga serta Honda Freed, penampilan mobil mpv nissan ini paling lain sendiri serta dapat disebutkan unik. Pasalnya perusahaan nissan melahirkan mobil oleh tubuh yang bosor tetapi tingginya terendah dibanding oleh mobil mpv yang lain yang rata rata mempunyai berukuran tubuh yang tetras. Nah besutan berukuran ruang yang lain ini lah yang menjadikan orang-orang penasaran menginginkan tahu banyak dalam hal mobil ini, perdana kali di keluarkan sangat banyak spekulasi bagi mobil mpv nissan ini terdapat yang negatif serta postif. Its oke, yang namanya pendapat serta penilai orang tentu berlainan. Tetapi kenyataannya mobil ini saat ini, masuk dalam 10 mobil paling laku yang terdapat di Tanah air ya walau angka penjualannya tetap kalah dibanding oleh Suzuki Ertiga serta Toyota Avanza.
Nissan Grand Livina
Pastinya laku manisnya mobil Nissan Grand Livina tak terlepas besutan beragam keunggulan yang di tawarkan dengan mobil ini, apa bila telah bicara dalam hal keunggulan tentunya bakal muncul satu pertanyaan apa saja Keunggulan Nissan Grand Livina? Supaya unggul adil serta sportif, selanjutnya penjelasan artikel ini kita tak cuma membahas dalam hal keunggulan nya saja tetapi pula kekurangannya. Oke deh tak basa basi sekali lagi, kepada kajian Kekurangan Nissan Grand Livina segera saja memandangnya berikut ini.
kelemahan nissan grand livina
Kekurangan Nissan Grand Livina

Sesudah lihat beragam keunggulannya, tak afdol apa bila sahabat tak tahu apa sajakah kekurangan yang terdapat selanjutnya mobil ini. Ground clearance yang rendah termasuk juga satu diantara kekurangan yang terdapat selanjutnya mobil ini, oleh jarak body yang begitu rendah oleh tanah merepotkan pengemudi jika mobil ini melaju selanjutnya jalanan yang tak rata.

Pemakaian bahan bakar oleh oktan yang tetras pula satu diantara hal yang lumayan merepotkan untuk beberapa orang, pasalnya tak semuanya pombensin menghadirkan bahan bakar yang beroktan tetras. Serta yang butuh di ingat sahabat, janganlah sekali kali memakai bahan bakar di bawah pertamax, apa bila nekad di isi oleh bahan bakar yang beroktan rendah bakal alami knocking.

Serta kepada Kekurangan Nissan Grand Livina yang paling akhir yaitu peredam kabin yang belum optimal, tetap terdengar kebisingan jalan raya waktu mengendarai mobil ini walau semuanya jendela kaca di tutup oleh rapat.

0 Response to "kelemahan nissan grand livina wajib anda ketahui"

Posting Komentar