inilah kelemahan mobil suzuki apv

 Suzuki APV Arena anyar, yang disebut keluaran ke-2 perangkat MPV bikinan Perusahaan mobil Suzuki yang diproyeksikan kepada berkompetisi di bagian pasaran tanah air tanah air. Mobil ini perdana kali meluncur di bln. November 2007, menukar APV beberapa waktu lalu yang serupa sekali belum alami facelift.

Menjawab keinginan pasaran yang makin bertambah bagi mobil tipe MPV, perusahaan Suzuki selalu memperlebar sayapnya mobil yang didesain oleh body semi bonnet ini dalam ada banyak berjenis, dari lain APV arena oleh trim GL, GX, SGX, serta trim yang mempunyai feature fitur terlengkap yakni APV Luxury (SGX+). Selanjutnya trim GL serta GX, ke-2 berjenis ini dapat mengangkut penumpang sampai 8 orang dewasa, sementara itu kepada trim SGX serta SGX+ didesain kepada mengangkut 7 penumpang dewasa oleh pengaplikasian kursi selanjutnya baris ke-2 yang didukung oleh fitur Captain Seat, maka tidak butuh diragukan sekali lagi bakal kenyamanan penumpang baris bagian belakang bisa keluar masuk dengan cara leluasa tanpa ada mesti melipat kursi baris ke-2 terlebih dulu.
keunggulan-dan-kelemahan-suzuki-apv
Keseluruhannya, mobil ini begitu pas dipakai kepada perjalanan jarak jauh berbarengan famili besar. Untuk orang yang berpostur tetras malahan meraih 180cm pula tak bakal alami kesusahan saat menumpangi mobil ini. Terkecuali atapnya yang tetras, legroomnya pula begitu lega.
Review Spek Suzuki APV Arena
kelemahan mobil suzuki apv
Kekurangan Suzuki APV Arena

Suzuki belum popular dalam sisi daya jual MPV.
Akselerasi loyo karena ada pergantian rasio transmisi.
Peredaman kabin belum maksimal.
Suspensi bagian belakang sangat empuk.
Limbung selanjutnya kecepatan menengah sampai tetras.
Belum mengadopsi sliding door.
Minim feature keamanan.
Bandrol jual kembali rendah.

0 Response to "inilah kelemahan mobil suzuki apv"

Posting Komentar