kelebihan serta kekurangan dari mobil daihatsu luxio

 Daihatsu Luxio adalah satu diantara mobil SUV bersilinder 1500 (cc) berteknologi DOHC, VVT-i serta mempunyai pendingin air. Di torsi maksimum, Luxio mempunyai 134 (nm) di putaran mesin 4. 400 (rpm). Tenaga maksimum 97 (ps) di putaran mesin 6000 (atm). Mobil ini memakai system transmisi manual oleh 5 kecepatan (M) serta system penggerak RWD, Luxio mempunyai ruang 4. 165 x 1. 665 x 1. 915 (mm) oleh ketinggian celah tanah 180 (mm). Jarak pijak sektor muka 1. 440 (mm) sementara itu jarak pijak sektor bagian belakang yaitu 1. 420 (mm). Sesaat jarak sumbu roda yaitu 2. 650 (mm) oleh radius putar 5. 2 (m). Bobot kosong Luxio di kisaran 1. 850 (kg).

System kaki-kaki selanjutnya Daihatsu Luxio memakai suspensi muka MacPherson Struts per keong dan stabilizer. Sesaat suspensi belakangnya memercayakan 5 Link, Rigid Axle per keong. Luxio memakai sistem pengereman cakram berventilasi, booster tromol leading serta trailing.
Foto Daihatsu Luxio - warna putih
Fitur-fitur lain yang di tawarkan merupakan power windows, central lock, power door windows, AC, Retracle Mirror, GPS, USB Port, parking censor serta lain sebagainya yang lengkapi mobil ini maka penampilannya demikian sempurna serta impresif untuk pelanggan. Tidak heran mulai sejak kehadirannya, Luxio sudah memperoleh banyak pandangan besutan orang-orang pencinta otomotif.
kekurangan mobil daihatsu luxio
Keunggulan serta Kekurangan Daihatsu Luxio

New Daihatsu Luxio mempunyai keunggulan dalam soal kemampuan penumpangnya, Dapat disebutkan kemampuan penumpangnya termasuk juga yang paling ukuran di kelasnya. Walau demikian mengkonsumsi bahan bakar yang tak hemat dan akselerasi yang belum cepat jadi ada banyak kekurangan besutan mobil ini. Interior yang nyaman pula adalah hal yang banyak disenangi dengan pelanggan terlebih beberapa pengagum Daihatsu. Dibanding oleh perangkat Daihatsu yang lain misal Xenia serta Gran Max, Luxio menang besutan penampilan eksteriornya yang jauh unggul menawan serta terlihat macho. Kendaraan ini begitu pas untuk Kalian yang membutuhkan mobil gagah tetapi mempunyai kemampuan penumpang yang besar.

1 Response to "kelebihan serta kekurangan dari mobil daihatsu luxio"