kekurangan pada mobil daihatsu gran max

 Jadi Pengangguran dengan kata lain Usaha Sendiri, perdana kali yang saya kerjakan merupakan saya mesti miliki Armada sendiri kepada angkut serta antar beberapa barang dagangan, dirumah saya miliki 2 buah mobil yang satu saya gunakan buat sendiri, serta satu sekali lagi saya gunakan buat famili. Yang tentu bila saya gunakan yang buat famili di komplain serupa anak serta istri sebab Mobil aroma nya jadi aroma kardus.

Opsi pada akhirnya jatuh ke Mobil Niaga DAIHATSU Gran Max, berniat saya surfing serta searching ke ada banyak situs yang membahas keunggulan serta kekurangan mobil ini sebelumnya beli. Sepertinya terdapat ada banyak Kekurangan mobil ini terdapat pula keunggulannya.
Gran Max Breakdown
Sesudah mendatangi Showroom Daihatsu di Bekasi, saya putuskan kepada beli mobil ini walau credit satu tahun, pernah di tanya masalah pendapatan, vendor tempat bekerja serta lain sebagainya dengan leasing, saya juga memberi data apa yang ada, misal Rekening Koran serta ada banyak dokumen pendukung lain. Pernah pihak Leasing sangsi sebab saya tunjukkan tempat RUKO saya sebagai tempat usaha saya kosong melompong, namun saya optimis yang menjelaskan Ruko itu punya saya serta saya bayar CASH anyar pihak Leasing memberi penilaian positif.
kekurangan daihatsu gran max
MINUS

– Type kotak, susah kepada di modifikasi

– Bantingan keras, mungkin saja sebab segmennya unggul ke Niaga. Kepada bagian famili dapat gunakan LUXIO yang unggul elegan serta nyaman.

– AC Belum double blower (iyalah)

– Audio tetap Standar

– Belum Power steering (1500cc telah power steering)

– Belum gunakan Power Window, Alarm

Pada umumnya sih saya katakan, Mobil ini worthed kepada dibeli untuk kalian yang mencari mobil kepada Niaga atau Famili. Walau butuh perbaikan serta menambahkan sana-sini. Saat saya beli juga malahan anti karat penambahan tak dipasang, automatis harus nambah sendiri. Namun itu mengasyikkan, saya sendiri ganti Bohlam muka oleh OSRAM Night Racer H4, unggul jelas besutan Bohlam GE standard, nyaman buat jalan malam hari.

0 Response to "kekurangan pada mobil daihatsu gran max"

Posting Komentar