kelemahan pada mobil daihatsu ayla

 Daihatsu adalah satu diantara merk mobil yang telah memperlebar sayapnya di market Tanah air mulai sejak beberapa puluh th. sebelumnya. Besutan th. ke th., eksistensi Daihatsu tak pernah meredup. Hal semacam ini sudah pasti sebab banyak inovasi yang dikeluarkan dengan Daihatsu, maka bisa mencukupi hasrat orang-orang. Beragam inovasi ini di tuang dengan pihak Daihatsu dalam pilihan mobil barunya.

Satu diantara mobil anyar keluaran Daihatsu merupakan Alya. Mobil oleh berukuran mini ini resmi diluncurkan selanjutnya th. 2013 sebelumnya. Mulai sejak perdana kali diluncurkan, Daihatsu Alya telah mengambil alih banyak pandangan besutan beragam pihak. Sudah pasti sebab Daihatsu Alya mempunyai banyak keunggulan, ada banyak keunggulan Daihatsu Alya dari lain merupakan :
kelebihan-dan-kelemahan-daihatsu-ayla
Di bawah ini ini ada banyak kekurangan Daihatsu Ayla :
kelemahan mobil daihatsu ayla
Tenaga mesin belum maksimal

Kekurangan paling utama yang bisa kalian rasakan saat mengendarai Daihatsu Ayla merupakan tenaga mesin yang belum optimal. Sebab kepada meraih kecepatan 100 km/jam kalian membutuhkan saat 15 detik yang semestinya dapat unggul cepat.

Sarana tak komplit

Sebab adalah mobil oleh bandrol terjangkau, jadi tak heran apa bila sarana yang di punyai Daihatsu Ayla tak komplit. Feature yang tak disediakan dengan Daihatsu Ayla merupakan AC kepada berjenis paling rendah, airbags yang opsional dan feature hiburan yang demikian minim.

Body sangat ringan

Walau enteng di pakai, tetapi body Daihatsu Ayla yang sangat enteng bisa ngangkut efek negatif, yakni kekurangstabilan mobil waktu dalam kondisi kecepatan tetras.

Bagaimana, telah pahamkan keunggulan serta kekurangan Daihatsu Ayla? Informasi itu bisa jadi patokan kalian sebelumnya pilih mobil yang satu ini yang menjadi mobil pribadi kalian.

1 Response to "kelemahan pada mobil daihatsu ayla"