cara mengatasi kaca jendela mobil macet

 System buka-tutup kaca selanjutnya pintu sopir umumnya telah disempurnakan oleh model automatis (Auto), yang sangat mungkin sistem naik-turun kaca dikerjakan oleh sekali tekan selanjutnya tombol di master Power Window (PW). Begitu mempermudah kita saat mesti membayar parkir atau mengambil ticket tol, sebab di satu segi kita mesti berkonsentrasi didalam mengemudikan kendaraan. Namun sayangnya sebab kerapkali dibuka-tutup, debu juga gampang masuk ke celah got selanjutnya karet rel kaca. Lama kelamaan kotoran yang menumpuk itu bakal mengakibatkan gerak turun-naik makin seret serta automatis bakal memberi bobot kerja motor power window tersebut.

Tanda-tanda PW berawal melemah ditandai oleh bunyi yang tak umumnya, misal bunyi ngik-ngik-ngik saat kaca dinaikan maupun di turunkan dengan cara auto. Jika telah terdengar misal ini, terdapat 2 peluang yang telah berawal rusak, yakni motor PW yang telah berawal melemah atau regulator yang telah berawal aus.
regulator power window toyota
power window mobil toyota
Ada banyak masalah yang kerap berlangsung di workshop sumber karena, merupakan penggunaan usia power window yang telah diatas 5 th. serta bunyi itu umumnya unggul banyak berasal besutan komponen motor assy PW yang terindikasi telah berawal melemah kerjanya.

cara mengatasi kaca jendela mobil macet
Apakah beresiko apabila terlambat perlakuannya kepada power window mobil yang telah berawal macet?
Keseluruhannya tak beresiko oleh systematis mobil, hanya yang menjadikan beresiko besutan keseluruhnya masalah merupakan kerapkali motor PW ini macet kepada menaikan kembali kaca yang telah turun. Jadinya misal judul film Warkop DKI, Naik Sulit Turun Mudah, hal semacam ini dikarenakan sebab motor PW bekerja jauh unggul bobot kepada menambah kaca dari pada menurunkannya. Nah mengingat bila peristiwanya pada malam hari, pasti kita akan jadi tujuan empuk kepada tindak kejahatan kan?

Cara Menjaga Power Window Mobil
Kepada perawatan PW, yang memiliki harus teratur menyemprotkan silicon spray/grease di sektor run door glass, idealnya sich 6 bln. sekali supaya kebersihan di sektor dalam rel kaca masih sama optimal
Namun bila belum hingga 6 bln., telah nampak jadi kering dapat disemprotkan sekali lagi, sebab terkecuali berperan kepada menjadikan karet kembali lentur, cairan ini sekalian buat lubrikasi segi kaca saat naik-turun. Agar tidak Lecet gan, Hahaha
tips menangani power window macet
Semprot-semprot
Janganlah malas main oleh silicon spray yah, pekerjaan paling lama 10 menit namun dapat menghemat kocek kita.

0 Response to "cara mengatasi kaca jendela mobil macet"

Posting Komentar