Cara untuk menghilangkan goresan pada kaca mobil

 Baret selanjutnya kaca mobil terkecuali tidak enak dipandang pula bakal mengganggu pandangan waktu anda mengendarai mobil, walau kaca mobil tetap bakal masih sama berperan oleh elegan yang menjadi pelindung diri besutan terpaan angin serta masalah benda asing yang kita jumpai di jalan tetapi untuk beberapa pengemudi, menyingkirkan baret selanjutnya kaca mobil merupakan permasalahan yang perlu selekasnya diatasi.

Untuk anda yang tak ingin bebrapa ribet, anda dapat menyerahkann masalah ini pada pihak bengkel, anda tinggal duduk manis serta semuanya kelar, namun apa bila anda tengah tidak menginginkan keluarkan duit kepada membayar layanan, anda bisa cobanya sendiri berasal dari anda mempunyai saat yang unggul kepada menyingkirkan baret selanjutnya kaca mobil.

Berikut adalah bahan-bahan dan cara menghilangkan goresan pada kaca mobil :
Cara menghilangkan goresan pada kaca mobil

Cerium oxide (bubuk poles kaca) dapat diketemukan oleh gampang ditoko peralatan poles acms.
Amplas halus
Polish pad memiliki bahan Felt
Perkakas pemolesan misal bor bersama backing memiliki ukuran 3 atau 4 inchi
Penyemprot air
Lap chaomois
Selotip
Koran sisa/kertas

Di bawah ini langkah-langkahnya :

1. Bersihkan terlebih dulu permukaan kaca oleh menggunakan air serta lap. sebelumnya check ruang yang baret menggunakan kuku jari anda. bila baret itu nyatanya lumayan dalam, anda bakal dapat rasakan kuku anda tersangkut. Ambilah amplas halus yang telah dihadirkan tadi, sebelumnya amplas ruang yang baret itu oleh lembut memotong arah baret agar kaca tak rusak.

2. Bersihkan sekali lagi sektor yang sudah diamplas tadi menggunakan air serta lap. sebelumnya selotip sektor tepi kaca kepada melindungi body mobil. Bila butuh jagalah body menggunakan koran atau kertas pelindung. Noda cairan poles yang telah kering akan sulit dibikin bersih serta malahan bisa mengakibatkan kerusakan cat selanjutnya body mobil.

3. Cairkan bubuk poles kaca cerium oxide Menggunakan air bersih seperlunya hingga memperoleh ketekunan menengah, tak sangat cair maupun padat. Bila hingga sangat cair, karakter abrasif selanjutnya bubuk itu jadi rendah di kuatirkan bakal menjadikan sistem pemolesan jadi lama.

4. Pasangkan selanjutnya bor backing pad yang sudah terpasang polish. Bila anda tidak miliki bor, dapat pula menggunakan tangan. Sebelumnya oleskan kaca serta pad memakai cairan cerium oxide, Selain itu awalilah pemoles oleh gerakan melingkar.

5. Tak dianjurkan kepada memoles selanjutnya satu sektor sangat lama, kerjakan oleh gerakan perlahan-lahan menyeluruh sektor kaca. Selanjutnya sektor yang baret, berikanlah sedikit desakan kepada menyingkirkan sisa buram akibat diamplas tadi. saat memoles semprotkan air agar kaca tak jadi bergelombang maupun retak karena panas besutan gesekan.

6. Poleslah kaca hingga baret memudar, berikan cairan cerium oxide bila di rasa sudah habis. Sesudah selesai memoles, lap kaca menggunakan lap chamois agar kaca tampak bersih dan bercahaya.

0 Response to "Cara untuk menghilangkan goresan pada kaca mobil"

Posting Komentar