Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla mobil sahabat keluarga

 Baru-baru ini pasaran mobil nasional tengah diraimakan dengan hadirnya ada banyak mobil terjangkau yang begitu disukai generasi orang-orang ekonomi tingkat low end. Satu diantaranya yakni Daihatsu Ayla yang ada di Tanah air yang menjadi pelopor mobil memiliki konsep LCGC (Low Biaya Gren Car) berbarengan oleh Toyota Agya yang nampak di th. 2013 sebelumnya. Bandrol mobil Ayla sendiri terbilang sangatlah terjangkau sebab selanjutnya waktu dihadirkan di bandrol berawal Rp 76 jutaan, maka menjadikan orang berminat kepada membelinya.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Ayla Terbaru

Sejak dilempar ke pasaran Ayla mempunyai tanggapan yang begitu tetras besutan pelanggan otomotif di Tanah air. Oleh slogan yang diusungnya yakni yang menjadi " Teman dekat Anyar Famili Tanah air " penjualannya senantiasa menyumbang persentase paling besar besutan keseluruhan daya jual mobil Daihatsu di tanah air.
Di usianya yang anyar masuk 2 th. ini mobil Daihatsu Ayla selalu berbenah diri kepada makin disukai dengan beberapa famili anyar Tanah air. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen Ayla senantiasa lakukan penambahan elegan dalam soal tampilan ataupun kecanggihan yang dilengkapi kemampuan mesinnya. Kepada th. 2016 mobil kompak Daihatsu Ayla mempunyai tampilan eksterior yang unggul elegan serta menawan oleh ada banyak penambahan aksesori misal model bemper muka yang anyar serta dinamis, lampu muka yang memakai multireflector, spoiler bagian belakang yang menjadikan memberikan pengaruh sporty, side body moulding kepada hindari gesekan selanjutnya bentuk sektor samping, dan pemakaian pelek alloy type anyar memiliki ukuran 14 inchi.
Berpindah ke sektor interior mobil ayla anyar 2016 ini menyuguhkan satu kabin yang lega kepada 5 orang penumpangnya. Oleh pengaturan dashboard, kursi dan bagasi yang fleksibel bakal menjadikan beberapa penumpangnya makin nyaman dalam nikmati perjalanan. Ada banyak feature anyar yang mempermudah ingindaranya pula tersemat di ada banyak sektor misal Eco Indicator yang berperan kepada memberitahukan style mengemudi yang punya pengaruh bagi mengkonsumsi BBM-nya, Electric Power Window serta Central Door Lock kepada buka serta tutup jendela dengan cara elektrik serta penguncian pintu yang terpusat dengan pengemudi, sampai fasilitas hiburan berbentuk system audio 2 DIN yang dapat memutar musik besutan radio, CD, MP3/WMA, USB serta Aux-In kepada memberi keceriaan berkendara.
Terkecuali disenangi sebab harga nya yang lumayan terjangkau, Daihatsu Ayla pula populer mempunyai mesin yang hemat BBM, tetapi masih sama mempunyai kinerja yang responsif serta lincah kepada di ajak bermanuver di beberapa keadaan jalanan di Tanah air. Kinerja itu mempunyai berjenis D26F 1Kr-DE serta adalah mesin Eco Technology anyar Daihatsu yang bertenaga, hemat serta ramah lingkungan. Tenaga maksimum yang dihasilkannya lumayan besar kepada berukuran mesin berdaya 998cc, yakni berkapasitas 65kW selanjutnya putaran mesin 6. 000 Rpm oleh torsi puncak meraih 8. 7 Nm selanjutnya 3. 600 Rpm.

Selanjutnya th. 2016 ini Daihatsu tingkatkan Feature Keamanan serta Keselamatan Ayla selanjutnya Ayla Berjenis X oleh mengaplikasikan Airbag kepada kursi pengemudinya. Oleh ada banyak kelebihan itu jadi bandrol mobil Daihatsu Ayla 2016 ini alami penyesuaian sesuai sama oleh kondisi perubahan ekonomi yang berlaku didalam negeri baru-baru ini. Apa bila dibanding oleh lawan seangkatannya mobil ini memiliki berjenis yang unggul terjangkau besutan bandrol Toyota Agya berjenis biasa saja yang di jual dengan harga Rp 107. 676. 000, -, nah oleh keadaan itu pasti bakal jadi pertimbangan Kalian dalam pilih mobil yang satu ini. Kepada unggul tuturnya segera saja kita saksikan bandrol ayla anyar itu segera saja kita saksikan daftarnya berikut ini :

Daihatsu Ayla Tipe D M/T MI = Rp 87. 050. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe D Plus M/T MI = Rp 99. 250. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe M M/T MI = Rp 103. 550. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe X M/T MI = Rp 110. 900. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe M A/T MI = Rp 112. 550. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe M Sporty M/T MI = Rp 117. 450. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe X Menawant M/T MI = Rp 118. 250. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe X A/T MI = Rp 119. 950. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe M Sporty A/T MI = Rp 126. 650. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe X Menawant A/T MI = Rp 127. 300. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe Airbag X M/T MI = Rp 114. 500. 000, -
Daihatsu Ayla Tipe Airbag X A/T MI = Rp 123. 550. 000, -


Bandrol Daihatsu ayla ini kita dapatkan besutan website resmi PT. ADM yang berlaku berawal bln. Maret 2016 dalam kondisi On The Road (OTR) kepada lokasi Jakarta. Apa bila dibanding oleh lawan seangkatannya mobil ini memiliki berjenis yang unggul terjangkau besutan bandrol Toyota Agya berjenis satandar yang di jual dengan harga Rp 107. 676. 000, -, nah oleh keadaan itu pasti bakal jadi pertimbangan Kalian pilih mobil yang satu ini.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla mobil sahabat keluarga"

Posting Komentar