Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage mobil buatan jepang

 Memulai th. 2015, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) segera menggebrak pasaran otomotif Tanah air oleh datangkan Mitsubishi New Mirage serta New Mirage Sport anyar. Mirage ini pastinya versus facelift besutan Mirage beberapa waktu lalu yang telah ada mulai sejak 2012.

Kiat ini tidak terlepas besutan daya jual Mirage yang lumayan memperoleh tempat di hati pelanggan Tanah air, serta baru-baru ini Mirage menyasar bagian anak muda. Jadi besutan itu didatangkan Mirage versus Sport yang pastinya buat anak muda lebih style. Maka baru-baru ini Mirage ada oleh 4 berjenis yakni GLX, GLS, Mirage Sport serta Mirage Exceed.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage


Apa sajakah penampilan anyar selanjutnya versus facelift ini? Dari pada berlama-lama, monggo dikaji penjelasannya berikut ini ya masbro :
New Mirage Sport ada oleh body kit di sekujur badannya, ditambah oleh foglamp berpadu oleh Daytime Running Light (DRL) semakin memberi ciamik penampilannya. Tidak cuma itu saja pula dibalut oleh model striping bergaya racing, semakin memberi keyakinan diri pemiliknya. Sektor bagian belakang rear spoiler dikombimasikan oleh stop lamp, dan muffler oleh aksen krom, penampilannya semakin sporty setelah.. hehe. dipercantik sekali lagi oleh velg Alloy memiliki ukuran 15 inchi

Tetap terdapat sekali lagi telah dipada sektor dashboard nampak Panel Audio serta MID dibalut oleh aksen krom. Kepada fasiitas AC telah full automatis. Selanjutnya berjenis Exceed yang paling tinggi telah mempunyai feature start/stop engine, 4 ABS + (EBD) Electronic Brake Distribution, Immobilizer, Audio Switch Control.

Besutan sisi feature safety, semuanya pilihan Mitsubishi New Mirage telah disempurnakan oleh Dual SRS Airbag selanjutnya segi pengemudi serta penumpang sektor muka. Oleh mesin yang lumayan tangguh, yakni 1, 2 liter 3 silinder ini dapat mnengeluarkan tenaga 77ps selanjutnya 6000 rpm. Selanjutnya berjenis GLX memakai transmisi Manual 5 percepatan, sementara itu selanjutnya berjenis yang lain memakai Transmisi Automatic oleh CVT.

Di bawah ini bandrol Mitsubishi Mirage (OTR) kepada lokasi Jakarta serta sekitarnya :
New Mirage berjenis GLX MT : Rp 148 juta
New Mirage berjenis GLS AT : Rp 163, 5 juta
New Mirage Sport AT : Rp 170 juta
New Mirage berjenis Exceed AT : Rp 177 juta

Oleh hadirnya New Mirage 2015 versus facelift ini, bermakna persaingannya oleh Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios Valco serta Kia Picanto serta pula Daihatsu Sirion makin memanas.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Mirage mobil buatan jepang"

Posting Komentar