Spesifikasi Harga Nissan March city car yang sporty

 Mobil Nissan March adalah perangkat Nissan yang di model spesial dipakai kepada temani kesibukan harian terlebih kepada pelanggan yang tinggal di kota-kota besar. Oleh mdelnya yang mungil maka mempermudah pengemudiannya dan tak mengonsumsi ruangan yang besar kepada tempat parkirnya. Nissan March pastinya mempunyai saingan di kelasnya misal Mitsubishi Mirage, Honda Brio serta Kia Picanto.
Mobil ini mempunyai panjang 3780 mm, lebar 1665 mm serta tetras 1525 mm dan memuliki radius putar 4, 5m maka mempermudah kepada bergerak lincah lewat jalan serta gang yang sempit meskipun.

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi Harga Nissan March

harga dan spesifikasi mobil nissan march terbaru 2016
Besutan luar mobil ini nampak sporty oleh model atap yang aerodynamic makin menjadikan mobil ini gampang melaju. Selanjutnya sektor bagian belakang disempurnakan oleh spoiler yang berisikan lampu rem.
Walau nampak kecil, Nissan March mempunyai kabin yang lumayan ukuran. Mobil ini mampu menyimpan 5 penumpang dewasa. Selanjutnya sektor dashboard disempurnakan oleh Audio yang mampu memutar CD/MP3 Player. Mobil ini telah memakai Electric power sterring kepada mempermudah ingindalian mobil.
Selanjutnya sektor ruang picunya, Nissan march memakai mesin mesin HR12DE 3 silinder 1198cc yang dapat keluarkan tenaga 76 PS selanjutnya 6000 rpm. Mesin ini dilaim dapat meraih penggunaan bahan bakar yang paling baik di kelasnya oleh efesiensi pembakaran besar. Mesin ini pula tawarkan torsi 10. 5/4000. Nissan March menghadirkan Transmisi Manual 5 percepatan serta Automatic 4 percepatan.

Sektor kaki-kaki telah disempurnakan oleh suspensi muka McPherson strut with coil spring serta bagian belakang Torsion beam. Sementara itu sistem pengereman muka memakai Ventilated Disc serta bagian belakang memakai drum. Kepada berjenis paling tinggi March XS disempurnakan oleh ABS, EBD, serta BA dan dual airbags.

Di bawah ini bandrol serta berjenis Nissan March :
March 1. 2L MT Rp. 153. 1 Juta
March 1. 2L AT Rp. 163. 2 Juta
March 1. 2L XS Rp. 173. 2 Juta

Mudah-mudahan informasi bandrol serta spek Nissan march ini dapat berguna kepada kita semuanya. Salam.

0 Response to "Spesifikasi Harga Nissan March city car yang sporty"

Posting Komentar