Spesifikasi dan Harga Honda HR-V mobil dengan ekterior terbaik

 Perdana kali dihadirkan di th. 2014 serta resmi mengedar di Tanah air th. 2015. Perangkat anyar besutan perusahaan Honda ini segera disambut hangat dengan orang-orang Tanah air. Diberi nama Honda HRV yang disebut perangkat SUV anyar oleh type mobil crossover moderen. Mobil oleh model yang moderen, yang gagah serta berani hadapi tantangan, tetapi masih sama memprioritaskan

Baca selengkapnya di --->> Spesifikasi dan Harga Honda HR-V

honda hrv
tampilan sporty. Honda HRV dapat mendobrak market crossover tanah air yang mana beberapa waktu lalu sudah didominasi dengan crossover pesaingnya Mitsubishi Outlander serta Nissan Juke. Bukti besutan kesuksesan Honda HRV dapat berkompetisi dipasar otomotif nasional ini besutan tingginya peminat serta angka penjualannya yang keren.
Hadirnya Honda HRV ini jadi keseimbangan untuk penggemar mobil Honda yang oleh mutunya sudah ini membuktikan ketangguhan serta kecanggihan teknologinya. Yang menjadi apresiasinya Honda HRV ini di produksi segera di tanah air maka dalam sistem rakitannya unggul cepat serta sedikit menghimpit cost produksi maka dapat oleh cepat mencukupi keperluan pasaran. Honda HRV di desain oleh balutan body yang gagah dan sporty maka tampak unggul yakin diri.
Oleh kemampuan mesin 1. 5L SOHC silinder segaris i-VTEC+DBW serta 1. 8L SOHC i-VTEC+DBW jadikan kinerja selanjutnya mesin begitu tangguh kepada SUV anyar ini. Disuplay oleh bahan bakar Fuel Injeksi jadikan kinerja makin hemat serta ramah lingkungan. Sementara itu tenaga maksimum selanjutnya mesin 1. 5L berkapasitas 88Kw (120PS) selanjutnya 6. 600 rpm serta Torsi maksimumnya 14, 8kg. m (145Nm) selanjutnya 4. 600 rpm. Kemampuan ini begitu lincah kepada mobil anyar yang yang layak kepada jadi rujukan mobil famili kepada kalian.
Selanjutnya penampilan eksterior Honda HRV, penampilan grill oleh rencana Solid Wing Face, oleh model ini grill serta lampu sektor muka menyatu maka memberi memberikan pengaruh maskulin. Tidak cuma itu saja, rencana lampu muka LED Projector Headlight with LED Daytime Running Light memberi nuansa fresh serta pencahayaan unggul jelas serta terang jika kalian berkendara pada malam hari. Model lampu ini menyatu dalam penampilan lampu muka. Ditambah sekali lagi oleh Fog Lamp yang berperan menolong penerangan selanjutnya waktu situasi tengah berkabut, maka pencahayaan unggul optimal.

Beralih di bagian samping oleh handle pintu anyar oleh rencana Smart Entry Sistem jadikan handle pintu makin mantab digenggaman serta stylist. Pula selanjutnya spion memakai feature Power Retractable Door Miror with LED Tuning Signal jadikan penampilan makin eksklusif. Penampilan serta model anyar selanjutnya mobil HRV ini kedatangan sirip hiu atau Shark Fin Antena yang memberi memberikan pengaruh misal keluaran Honda yang lain yakni Honda CVR. Model spoilernya pula turut membuat cantik body selanjutnya Honda HRV oleh model Sporty Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp jadikan penampilan unggul maskulin serta sinar lampu unggul jelas waktu pedal rem diinjak. Model selain itu yakni lampu bagian belakang yang mengadopsi topik Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp. Serta model paling akhir selanjutnya sector kaki-kaki oleh velg berukuran 17" Alloy Wheels yang jadikan penampilan velg makin sporty serta trendi. Memakai kecanggihan Suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam menjadikan suspensi stabil serta nyaman waktu berkendara. Kecanggihan ini digunakan nyaris disemua mobil produksi Honda Anyar.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda HR-V mobil dengan ekterior terbaik"

Posting Komentar