Spesifikasi Harga Honda CB150R mantap buat digeber di jalanan

 Disediakan kepada menyaingi dominasi Yamaha Vixion, All New Honda CB150R 2015 disiapkan oleh sungguh-sungguh. Ini membuktikan oleh banyak penyempurnaan di banding versus beberapa waktu lalu. Motor sport naked yang perdana kali dihadirkan th. 2012 ini ditargetkan dapat terjual 21. 000 unit per-bulan. Jauh unggul besar dibanding CB150R versus beberapa waktu lalu. Oleh berbekal beberapa feature serta pergantian besar-besaran, lumrah bila AHM jadikan CB150R yang menjadi andalan di bagian sport menengah.
Review Honda CB150R oleh Mesin Anyar 2015

Baca selengkapnya di ---->> Spesifikasi Harga Honda CB150R

Honda CB 150R
Penyempurnaan yang dikerjakan PT AHM bagi CB150R anyar ini bukan hanya dikerjakan di bidang penampilan saja. Di sektor bagian dalam mesin pula banyak berlangsung pergantian. Dampaknya tenaga mesin unggul responsif. Pemakaian roller rocker arm, offset cylinder serta piston spinny sleeve memiliki bahan moligdenum menjadikan kemampuan mesin semakin enteng serta tahan. Terkecuali tingkatkan kinerja pula mengefisienkan pembakaran. Keunggulan serta fitur
Kepada menyuguhkan kenyamanan optimal, sektor kemudi disempurnakan oleh balancer kepada meredam vibrasi yang nampak di kecepatan tetras. Kekuatan mereduksi getaran pula ditopang dengan pegangan penambahan di sektor bawah sasis yang memiliki bahan alumunium. Model sasisnya alami sedikit pergantian besutan versus lawas. Tetapi, model frame masih sama teralis yang miliki kelebihan handling yang unggul enteng.

Berpindah ke sektor dashboard, model speedometer All New Honda CB150R 2015 kesempatan ini unggul moderen oleh penampilan full digital. Berita yang ada di sini pula lumayan komplit, termasuk juga lampu jauh, temperatur, status injeksi, tanda gigi netral, oddometer, tripmeter, jam digital serta tachometer berupa bar.
Bedah Feature Honda New CB150R Komplit
Terkecuali Ada banyak feature Honda CB150R di atas, di bawah ini merupakan ada banyak feature anyar yang lain, dari lain :

Panel Speedometer full digital
Lampu LED muka & belakang
Kunci pengaman magnet
Model tangki anyar unggul kekar (kemampuan BBM 12 liter)
Model tutul tangki anyar, menyatu oleh tangki
Rear grip fungsional kepada handle pembonceng serta menggeser motor
Fender bagian belakang sporty, dapat dilepas-pasang
Model Velg sporty anyar oleh ban tubeless lebar
Rem cakram depan-belakang oleh diameter disc brake unggul besar
Knalpot oleh model anyar (system slip on)
Suspensi Monoshock oleh Pro-Link
Desan Sasis anyar oleh penambahan engine hanger
Radiator cair oleh autofan
Dibanding oleh Honda CB150R Streetfire versus beberapa waktu lalu, ruang bentuk New CB150R anyar 2015 ini merasa unggul besar. Sensasi kekar mungkin saja di pengaruhi dengan lekukan model tangki serta rangka anyar yang di buat tidak sama oleh CB150R Street Fire. Shroud samping pula unggul lebar besutan versus lawas. Pergantian ini sepertinya jadi satu diantara konsentrasi AHM mengatur memberikan pengaruh CB150R Streetfire lama yang belum kekar. Walau sekian, ketidaksamaan di sektor fresh design anyar ini tidak menjadikan ride position tidak sama oleh versus pendahulunya.

Ketinggian jok termasuk juga rendah. Tetras besutan permukaan tanah ke jok cuma 797mm. PT AHM mendesain jok New CB150R menyempit misal perihal CBR150R maka mempermudah ke-2 kaki mencapai tanah. Tempat footstep sedikit ke bagian belakang menyuguhkan memberikan pengaruh sporty waktu mengendara di atas motor.
Oleh gabungan diameter x cara 57, 3mm x 57, 8mm, mesin New CB150R termasuk juga oversquare. Unggul seimbang di putaran bawah ataupun atas. Tetapi oleh mapping ECM yang sedikit tidak sama besutan Honda Sonic 150R, ciri-ciri New Honda CB150R 2015 masih sama menonjol di putaran menengah serta atas. Pas kepada perjalanan jauh mengingat touring.

Mengkonsumsi BBM New Honda CB150R diklaim meraih 40, 58 km/liter oleh cara pengujian ECE-40R. Oleh ciri-ciri mesin yang menonjol di putaran menengah serta atas. Angka itu diklaim unggul hemat besutan CB150R versus beberapa waktu lalu oleh mengkonsumsi 36 km/liter.

0 Response to "Spesifikasi Harga Honda CB150R mantap buat digeber di jalanan"

Posting Komentar