Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia mobil kelas MPV

 Bandrol Nissan Evalia besutan th. ke th. yang dirlis dengan ATPM-nya yakni PT. Nissan Motor Tanah air termasuk sangatlah terjangkau serta masuk akal dan sesuai sama oleh maksudnya yaitu mencukupi keperluan pelanggan di Tanah air bakal satu mobil famili yang bakal dipakai yang menjadi alat transportasi berbarengan anggota famili.

Baca selengkapnya di --->> Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia

Harga Nissan Evalia terbaru
Mobil gemot ini saat ini ada unggul ekonomis serta pandai dalam soal bandrol beli kepada semuanya tipenya, efisiensi dalam soal penggunaan bahan bakar dan gampang serta irit dalam perawatan serta suku cadang. Hal hal itu yang jadikan mobil ini senantiasa jadi opsi paling utama pelanggan MPV di kota-kota besar di tanah Air.

Keluaran anyar besutan Nissan Evalia ada di Tanah air oleh pergantian model interior yang lumayan penting maka dengan cara perlahan-lahan buang asumsi yang mengedar selanjutnya orang-orang yang menjelaskan Evalia merupakan kendaraan yang kaku.
Bandrol Nissan Evalia besutan semasing variant pastinya tidak sama sesuai oleh sarana dan teknologi yang ada kepadanya, tetapi semuanya masih sama menjanjikan kwalitas paling baik sesuai sama oleh reputasi Nissan yang menjadi produsen otomotif termodern berasal dari Jepang. Bermacam macam tipe yang didatangkan, tidak lain kepada memberi keleluasaan untuk pelanggan kepada menjatuhkan opsi paling baik dan paling cocok kepada Nissan Evalia idamannya.

Kita juga yang menjadi dealer resmi Nissan mobil yang paling besar serta terpercaya yang melayani pelanggan di lokasi Jakarta, Depok, Tangerang serta Bekasi pula menghadirkan perangkat Low MPV sebagai satu diantara andalah NMI ini oleh penawaran paling baik untuk pelanggan dalam soal bandrol, sarana paket credit oleh TDP, tenor dan besaran cicilan yang beragam serta sistem yang gampang serta cepat. Tidak cuma itu saja staaf marketing yang handal serta
profesional siap memberi service paling baik untuk kenikmatan pelanggan, staff kita juga siap memberi presentasi dalam hal perangkat serta fasilitasnya sera test drive kendaraan segera ke tempat pelanggan.

Oleh bandrol Nissan Evalia yang begitu kompetitif, jadi tidak salah apabila hatchback ini senantiasa tempati tempat paling baik selanjutnya pasaran market otomotif di Tanah air kepada bagian mobil kompak. Kelebihan dalam soal spek dan model serta bandrol Nissan Evalia yang ekonomis menjadikan mobil ini jadi opsi paling baik serta pintar kepada pelanggan.

Bandrol Nissan EValia (Up-date Paling akhir Januari 2015)

EVALIA 1. 5 S M/T Rp. 162. 950. 000
EVALIA 1. 5 ST M/T Rp. 177. 750. 000
EVALIA 1. 5 SV M/T Rp. 192. 250. 000
EVALIA 1. 5 SV A/T Rp. 203. 800. 000
EVALIA 1. 5 XV M/T Rp. 208. 250. 000
EVALIA 1. 5 XV A/T Rp. 220. 300. 000

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia mobil kelas MPV"

Posting Komentar