cara pasang oil cooler di motor

 Kalian beberapa pemakai Honda Beat yang inginkan kinerja motor kalian itu dapat unggul bertenaga jadi andadapat lakukan modifikasi selanjutnya mesin kuda besi kalian itu. Serta satu diantara langkah yang bisa kalian kerjakan merupakan lakukan bore up selanjutnya honda beat kalian itu. Lakukan bore up sendiri ada ada banyak tingkatan, untuk kalian yang pemula mengenai modifikasi motor jadi panduan Bore Up Motor Honda Beat 130ccberikut ini bakal begitu menolong kalian.

Panduan Bore Up Motor Honda Beat 130cc supaya makin kencang semakin banyak diburu beberapa pemakai motor Honda beat di Tanah air, sebab motor matic buatan perusahaan Honda itu sepertinya banyak sukai orang-orang di tanah air. Kepada beberapa orang, kinerja Honda Beattersebut di rasa tetap belum optimal maka sentuhan modifikasi butuh dikerjakan terutama di sektor kinerja agar dapat melahirkan tenaga unggul optimal.
Cara Bore Up Motor Honda Beat 130cc
Langkah Bore Up Motor Honda Beat 130cc
cara pasang oil cooler
Panduan Bore Up Motor Honda Beat 130cc yang perdana terlebih dulu tutup dahulu saluran AIS memakai plat agar AIS tidak berperan sekali lagi. Selanjutnyaganti seher oleh yang memiliki ukuran 53, 5mm, untukseher kalian dapat memakai seher punya Honda karisma atau seher punya Kawasaki Kaze, pasalnyaseher besutan ke-2 motor itu mempunyai memiliki berukuran yang serupa yaitu 53, 5mm. Selain itu ubahbotol seher supaya dindingnyatak sangat tidak tebal, selanjutnyaportingpolish selanjutnya sektor lubang OUT serta IN, saatporting polish baiknya janganlah terlaluhalus, yang paling utama merupakan kerataan.

Panduan Bore Up Motor Honda Beat 130cc yang selain itu ubah CDI bawaan pabrik oleh CDI non limitter, kalian bisa memakaimerk-merk yang sudah populer misal BRT atau yang lain. lalu Ubah Noken As biasa saja, kalian dapat memakai noken aftermarket yang terkenal. Cara selain itu Ubah roller bawaan pabrik oleh roller racing 9gr atau yang 10gr, oleh maksuduntuk tingkatkan akselerasi motor selanjutnya waktu di tikungan. selanjutnya karburator karburator Mikuni PE24 atau Karbu PE26. Kepada knalpot dapat memakai knalpot CLD, Tsukigi, atau yang lain.

1 Response to "cara pasang oil cooler di motor"

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus