cara memasang stiker di helm kesayangan anda agar jadi tampil keren

 Satu sekali lagi toksin besutan seseorang rekan, yakni memodifikasi helm full face supaya unggul " ey ceciiinngg " nih. sebenere tidak terdapat fikiran serupa sekali ingin ngerubah penampilan helm fullface saya yang warnanya hanya hitam dof tanpa ada motif. namun berhubung teman saya sukai masang DP make photo helm fullface kepunyaannya yang di buat ala helm AGV miliki the doctor lama-lama goyah pula hati in


nah jika yang polos ini helm saya, telah gitu saja gak terdapat yang dapat dijelasin sekali lagi besutan helm saya. yaiyalah.. orang hanya item dof gitu ingin dijelasin apanya cobalah? harga nya? wah.. malu nyebutin nominal gan hanya helm murahan kok.

sesudah konsultasi mengenai alat kotrasepsi eh.. maksud saya mengenai bagaimana langkah buat motif helm pakai cutting stiker serupa teman saya nyaranin buat pergi nyamperin tukang stiker saja. tinggal tunjukin motifnya saja serupa kang stiker. berasal dari tidak mbulet-mbulet tentu kang stikernya dapat. wah jadi bingung ingin diberi motif apa ya? warnanya apa ya? nanti jadinya sesuai sama apa yang diinginkan tidak ya?
cara memasang stiker di helm
sewaktu tengah bingung pikirkan serta berimajinasi mengenai motif helm yang bakal ditempelin mendadak datang bisikan misterius dikuping saya " besutan selanjutnya bingung mending kamu simak mbah Google coy, banyak! " bener pula, kan mbah google unggul ampuh besutan selanjutnya mbah dukun jika mengenai permasalahan ginian : D search di google melalui stupidphone yang paling disayangi oleh penuh kesabaraan. pada akhirnya nampak ada banyak motif helm merk kenamaan misal Arai, Shark, Shoei, serta lain-lain.. di bawah ini contoh gambarnya saya comotin besutan google


keren-keren kan? iyadoong.. harga nya pula keren-keren : D sesudah nyaris 1/2 jam milih-milih kelir helm yang ingin di buat pada akhirnya opsi jatuh selanjutnya helm bikinan shoei bermotif warna biru yang paling bawah. sederhana berdasarkan saya hhe

sesuai sama anjuran pak Aditya pada akhirnya saya mantapkan hati buat nyamperin itu si kang stiker, bukanlah ngajakin ribut kang stikernya namun ingin minta tolong bikinin motif helm kaya yang di gambar paling bawah tadi. sebenernya ingin sih buat sendiri misal yang pak Aditya kerjakan. walau sebenarnya telah dijelasin langkah-langkahnya di bbm namun tep saja saya ngga ngerti

sesampainya di kang stiker saya segera ngomongin apa maksud serta kehendak saya.. welehh.. bahasane.. " ohh, dapat mas.. berasal dari tidak repot motifnya dapat kok " kata kang stikernya. segera saya tunjukin gambar motif helm yang ingin saya tempelin di helm saya. " wah ini hitam e doff ya mas? sedikit sulit ini nempelin stikernya soalnya warnanya doff nanti tidak kasih kelir pinggire deh agar tidak mudah ngelotok stikere " kata kang stikere. terserah deh om yang utama dibikin semirip mungkin saja serupa yang di gambar itu

sesudah 1/2 jam pada akhirnya jadi pula helm SHOEI bikinan kang stiker imogiri oleh cuma 10 ribu rupiah namun akhirnya belum sesuai sama oleh harapan karna kebetulan stiker yang bertuliskan Shoei sekali lagi tidak terdapat dengan kata lain kosong, jadi hanya motih doang tidak terdapat merknya

1 Response to "cara memasang stiker di helm kesayangan anda agar jadi tampil keren"

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus