tutorial cara membuat lampu hazard

 Apakah itu lampu hazard? yaitu lampu sein yang dinyalakan dengan cara berbarengan selanjutnya mobil. Langkah menyalakan lampu hazard lumayan menghimpit satu tombol sisi tiga berwarna merah terdapat di di dasbor.

Mengenai manfaat lampu hazard ini terlebih kepada menyuguhkan tahu serta sinyal yang menjelaskan kendaraan dalam kondisi darurat umpamanya mogok, ganti ban, kecelakaan serta lain sebagainya. Di sepeda motor sesungguhnya tak terpasang lampu hazard. Walau sekian kerapkali beberapa pebalap lakukan modifikasi kendaraan bermotornya maka lampu seinnya dapat menyala misal lampu hazard selanjutnya mobil. Bagaimana sih Langkah bikinnya? Berikut ini saya kasih tahu bagaimana caranya menjadikan lampu hazard di sepeda motor.
Cara Membuat Lampu Hazard (Lampu Sein Nyala Semua) Di Motor
Langkah Menjadikan Lampu Hazard (Lampu Sein Nyala Semuanya) Di Motor
cara membuat lampu hazard
Langkah menjadikan lampu hazard di motor ini sesungguhnya lumayan gampang, Kalian lumayan oleh menyambungkan dari lampu sein kiri serta sein kanan. Hanya flasher di sepeda motor ini lumayan kuat kepada mengedipkan ke-4 lampu sein. Flasher merupakan komponen dalam rangkaian lampu sein yang bermanfaat yang menjadi mengedipkan lampu sein. Langkahnya menjadikan lampu hazard di sepeda motor harus ganti flashernya oleh flasher yang digunakan selanjutnya mobil. Relax tak butuh cemas baterai bakal tekor atau dapat mengakibatkan kerusakan sektor yang lain, dampaknya mungkin hanya lampu bakal berkedip merasa cepat waktu cuma menyalakan 2 buah lampu sein. Tempat flasher selanjutnya sepeda motor tidak sama namun umumnya selanjutnya sepeda motor bebek di samping kanan di di kisaran baterai. Jika Kalian tetap kebingungan, Langkahnya lumayan menyalakan lampu sein serta flasher bakal yang bunyinya " tiktok tiktok ". Di bawah ini ini merupakan step dalam menjadikan lampu hazard selanjutnya sepeda motor.

Mempersiapkan peralatan serta beberapa bahan misal flasher mobil, kabel, saklar, isolasi serta obeng.
Membongkar bentuk samping serta dapatkan letak flasher. Jika anda sudah temukan silahkan ubah mobil flasher. Didalam mobil flashernya ada 3 kaki, ke-2 kaki bisa segera dikaitkan ke soket sesaat kaki yang satunya lumayan sambungkan oleh memakai kabel ke bentuk motor.
Apa bila instalasi telah benar, Lumayan menyalakan lampu sein serta lalu lampu sein bakal hidup misal umumnya. Hanya kedipanya bakal unggul cepat.
Nah kepada menjadikan lampu hazard atau ke empat lampu sein menyala berbarengan, silakan bongkar batok lampu. Mencari kabel positif ke-2 lampu sein (kanan serta kiri)
Bila telah ketemu hubungkan keduanya. Supaya lampu sein masih sama dapat dipakai misal yang lalu pakai saklar kepada menyambungnya.
Langkah menjadikan lampu hazard atau merubah ke-4 lampu sein menyala dengan cara berbarengan, Lumayan bongkar cangkang lampu. Cari kabel (+) ke-2 lampu sein (kanan & kiri).
Jika anda sudah menemukannya sambungkan ke-2 nya. Maka lampu sein ini tetap bisa dipakai misal umumnya memakai saklar yang menjadi sambungannya.
Saat ini lampu hazard selanjutnya sepeda motor Kalian sudah usai. Letakkan saklar selanjutnya tempat on serta nyalakan lampu sein, jadi ke-4 lampu sein bakal hidup dengan cara berbarengan. Kepada mematikan lampu hazard cuma geser tombol ke tempat " off ", lampu sein bakal menyala misal umumnya.

1 Response to "tutorial cara membuat lampu hazard"