cara memperbaiki rem cakram motor seret

langkah lakukan perbaikan rem cakram yang macet

terlepas roda muka oleh melepas baut serta as yang mengikat ban muka tersebut
bebaskan kaliper besutan dudukan yang ada di shockbeker selanjutnya garbu muka motor anda

Baca selengkapnya di --->>  Cara Mengatasi Rem Cakram

cara memperbaiki rem cakram motor seret dengan mudah

terlepas selang, keluarkanlah minyak rem, jauhilah minyak rem itu supaya tak terserang cat selanjutnya bentuk motor sebab apa bila terserang minyak rem, bentuk motor kalian bakal rusak dengan minyak rem itu.
cara selain itu bersihkan piston rem besutan kotoran atau karat yang melekat, kerjakan hingga bersih. apa bila piston ada goresan yang kronis, baiknya kerjakan pengantian.
cara paling akhir gunakan kembali piston yang tadi telah di bersihkan oleh memakai kompon maupun kain yang halus serta janganlah lupa isi kembali minyak rem yang anyar kedalam master silinder rem. sesudah minyak rem telah di isi dalam master silinder, cara selain itu yakni gunakan kembali rem cakram serta roda, kerjakan oleh hati-hati. selain itu roda telah di gunakan, cara paling akhir yakni membliding atau menyetel pengereman itu oleh buang angin yang masuk, agar tak blong waktu kita pakai kepada mengerem

sekian cara langkah melakukan perbaikan rem cakram sepeda motor yang punya masalah, mudah-mudahan dapat berguna, selamat coba, panduan besutan saya.

0 Response to "cara memperbaiki rem cakram motor seret"

Posting Komentar